Lantik dan Kukuhkan 119 Pejabat, Pj Bupati Kapuas Ingatkan 4 Hal Ini

Lantik dan Kukuhkan 119 Pejabat, Pj Bupati Kapuas Ingatkan 4 Hal Ini

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi usai pelantikan dan pengukuhan Pejabat Lingkup Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi melantik dan mengukuhkan serta mengambil sumpah janji 119 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan pengawas, jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, digelar, di Ballroom Rujab Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Kamis (6/6/2024) malam.

"Tentunya harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar saudara-saudara dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab," pesan Erlin Hardi kepada pejabat yang dilantik.

Selanjutnya agar menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

"Hal yang sangat penting yang akan saya ingatkan kepada seluruh pejabat adalah, pertama senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab," kata Erlin.

Hal kedua sambungnya, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

"Ketiga mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi," ujarnya.

Sedangkan hal keempat, Erlin menegaskan kepada aparatur yang dilantik mempunyai kemampuan dalam mengombinasikan berbagai sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan itu turut dihadiri Sekda Kapuas Septedy serta perwakilan Forkopimda dan PNS lingkup Pemkab Kapuas yang dilantik.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama