Maju di Pilkada Kapuas 2024, H. Rustam Daftar ke Partai Gerindra

Maju di Pilkada Kapuas 2024, H. Rustam Daftar ke Partai Gerindra

PENGURUS DPC Gerindra Kapuas saat menerima pendaftaran bacalon kepala daerah Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Salah satu pengusaha dan tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas, yakni H. Rustam resmi menyatakan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kapuas 2024 akan datang. H Rustam mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Kapuas sebagai kendaraan politiknya,

Tiba di Kantor DPC Partai Gerindra, di Jalan Meranti, Senin (6/5/2024) kedatangan H. Rustam, pria kelahiran Kota Air Kapuas ini diterima oleh Sekretaris DPC Gerindra Kapuas, Ahmad Efendi.

H Rustam mengungkapkan keinginannya maju di Pilkada Kapuas 2024 termotivasi untuk memajukan Kabupaten Kapuas.

"Saya ingin menyejahterakan  masyarakat Kabupaten Kapuas dan meningkatkan perekonomian. Harapannya bisa lebih maju dan berkembang lagi dari saat ini, kami punya motivasi yang tinggi untuk membangun kota kelahiran ini," ujar H Rustam.

Selain kata lelaki yang dikenal sebagai pengusaha dan pemilik SPBU ini untuk memperkuat dukungan.

Selain pada Partai Gerindra, Ia menyebutkan juga akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepada pada Parpol lain.

"Untuk saat ini kita  untuk Wakil Bupati dulu, tapi tidak tau ke depannya tergantung partai seperti apa nantinya apakah kepala daerah atau wakil kepala daerah," kata dia.

Sebelumnya disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Kapuas, Ahmad Efendi bahwa H. Rustam adalah yang pertama mendaftar di Gerindra Kapuas.

"Hari ini kita menerima kedatangan dari Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Kapuas, yaitu bapak H Rustam, beliau orang pertama yang mendaftar," kata Ahmad Effendi.

Langkah selanjutnya, DPC Gerindra Kapuas akan verifikasi dan tahapan kedua, yaitu masuk pada fit and proper test yang akan dilaksanakan di tingkat provinsi.

"Kami berterima kasih atas kedatangan bapak H Rustam. Kita pendaftaran terbuka dari tanggal 25 April sampai dengan 30 Mei 2024," pungkas Ahmad Efendi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama