Stand Sekretariat DPRD Ramaikan Gelaran Kapuas Expo 2024

Stand Sekretariat DPRD Ramaikan Gelaran Kapuas Expo 2024

STAND Setwan DPRD Kapuas saat dikunjungi Pj Bupati Kapuas dan rombongan | foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Sekretariat DPRD atau Setwan  Kabupaten Kapuas, Kalteng, turut membuka stand pada gelaran pameran dan Kapuas Expo 2024 di area lapangan Bukit Nagalangkang Jalan Lenjend Suprato Kota Kuala Kapuas, dibuka sejak Sabtu 20 April 2024 malam.

Pada stand ini dijaga pegawai-pegawai Setwan DPRD dengan ramah melayani setiap pengunjung yang bertandang dan singgah.

"Ada beberapa yang ditampilkan pada stan  Sekretariat DPRD Kapuas ini, berbagai produk ekonomi kreatif berupa kerajinan tangan dan makanan olahan yang merupakan produk pelaku UMKM binaan Ikatan Isteri Anggota Dewan (Ikiawan) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPRD Kapuas," tutur salah satu petugas yang standby berjaga.

Menurutnya, di stand tersebut juga menyediakan berbagai suvenir menarik bagi pengunjung yang nantinya akan diundi.

Pada stan tersebut juga tampak menampilkan foto unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas saat ini. Selain itu juga menampilkan foto ketua DPRD Kapuas dari periode awal hingga saat ini.

Stand Sekretariat DPRD Kapuas inI pada Senin (22/4/2024) sore berkesempatan dikunjungi Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi bersama sejumlah kepala OPD dan Camat.

Pj Bupati Kapuas ini juga diminta menuliskan kalimat kesan atas kunjungan di stan itu.

"Sinergitas Tetap Terjaga Buat Kapuas Berjaya," demikian kata Erlin menuliskan kesannya pada papan tulis yang  disediakan buat pengunjung.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama