Sertijab Kadis Ketahanan Pangan Pulang Pisau, Halidi ke Edy Purwanto, Ini Kata Pj Bupati

Sertijab Kadis Ketahanan Pangan Pulang Pisau, Halidi ke Edy Purwanto, Ini Kata Pj Bupati

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri serah terima jabatan atau Sertijab Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kadis KP) Kabupaten Pulang Pisau dari Halidi, SPi, ME ke Edy Purwanto, SSos, MSi. 

Acara Sertijab berlangsung di kantor bupati daerah setempat, Kamis (25/4/2024).

"Karena purna tugas, saya pribadi dan atas nama Pemkab Pulpis menyampaikan terimakasih kepada Bapak Halidi yang telah mendampingi kami membangun daerah dengan kerja keras, etos kerja tinggi, dan dedikasi yang tinggi. Semoga, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan bagi kita semua," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Sementara kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Ketahanan Pangan Pulang Pisau yang dipercayakan kepada Edy Purwanto, Pj Bupati Pulang Pisau berharap agar dapat mempertahankan kinerja yang dinilai cukup baik selama dipimpin oleh pejabat lama (Halidi).

"Terus berusaha meningkatkan prestasi dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Pulpis. Juga dapat memberikan masukan ke pimpinan secara obyektif dan terukur, sehingga pimpinan dapat menentukan kebijakan yang tepat, efektif dan efisien serta dengan resiko yang juga terukur," katanya.[manan]

Lebih baru Lebih lama