Maknai Ramadan Ikiawan dan DWP DPRD Kapuas Berbagi Sembako dan Takjil Kepada Kaum Duafa

Maknai Ramadan Ikiawan dan DWP DPRD Kapuas Berbagi Sembako dan Takjil Kepada Kaum Duafa

IBU-IBU Ikiawan dan DWP DPRD Kapuas, foto bersama sebelum berbagi sembako dan takjil.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Bulan suci Ramadan telah menjadi momen yang sangat mulia bagi umat Muslim, termasuk di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Di tengah atmosfer kebersamaan dan ibadah, Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiawan) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPRD Kabupaten Kapuas, melaksanakan kegiatan berbagi kepada kaum duafa dengan membagikan sembako dan takjil, Minggu (7/4/2024) di area Kantor DPRD, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Ketua Ikiawan Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah, S.Pd, MM didampingi Ketua DWP Sekwan, dr Safira Perry Noah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai ajang untuk saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan, seperti kaum duafa.

"Hari ini kita dari Ikiawan dan DWP DPRD Kapuas berbagi sembako dan takjil. Karna kita ingin berbagi, bukan karna kami lebih tapi karna niat hati ibu-ibu ingin bersama-sama masyarakat,  kebahagiaan euforia menyambut Idul Fitri," ungkap Istri Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah SHut MM ini.

Menurut dia, Ikiawan tak hanya sebagai pendamping suami yang merupakan anggota DPRD. Namun juga harus berkiprah di dalam masyarakat dan kehidupan sosial.

"Ke depan semoga lebih banyak lagi yang bisa kita bagikan untuk masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan berbagi sembako dari ibu-ibu Ikiawan dan DWP DPRD Kapuas ini, disambut antusias masyarakat, sekitar 200 paket sembako dan 300 takjil dalam waktu singkat habis terbagi.

Ungkapan terima kasih disampaikan salah satu abang becak penerima sembako tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih kepada ibu-ibu dewan sembakonya ini semoga berkah," singkatnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama