DPRD Kapuas Kunker Ke DPRD Kota Banjarmasin, Ini Agendanya

DPRD Kapuas Kunker Ke DPRD Kota Banjarmasin, Ini Agendanya

JAJARAN DPRD Kapuas saat kunker ke DPRD Kota Banjarmasin.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng kunjungan kerja ke DPRD Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Selasa 2 April 2024.

Kunker tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Waket I, Yohanes dan anggota dewan lainnya.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, Kunker tersebut sesuai jadwal III masa persidangan II tahun sidang 2024 kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas.

"Sesuai jadwal tersebut maka diagendakan kegiatan konsultasi dan koordinasi Banmus dan Banggar ke luar daerah terkait penjadwalan dan penyampaian rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban atau LKPJ Bupati tahun 2023, maka salah satunya kita melaksanakan kunjungan ke DPRD Kota Banjarmasin," kata Ardiansah, Kamis (4/4/2024).

Dikatakan, pihaknya apresiasi dan terima kasih karna sudah diterima dengan baik pada kunjungan di DPRD kota Banjarmasin.

"Kami sangat apresiasi karna telah diberikan masukan dari Wakil Komisi IV DPRD kota Banjarmasin bapak  Mathari, S. Ag, M.I.Kom dan anggota lainnya yang menerima kunjungan tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya hasil koordinasi dan koonsultasi tersebut menjadi bahan referensi AKD Banggar dan Banmus DPRD Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama