Berkah Ramadan, Unit Resmob Polres Kapuas Sebar Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengendara

Berkah Ramadan, Unit Resmob Polres Kapuas Sebar Takjil Berbuka Puasa Bagi Pengendara

TIM Unitresmob Macan Kapuas, Satreskrim Polres Kapuas saat bagikan takjil.| toto : istimewa

KUALA KAPUAS - Unit Resmob Macan Kapuas Satreskrim Polres Kapuas berbagi berkah Ramadan dengan menyebarkan takjil berbuka puasa untuk para pengendara yang melintas di kawasan simpang tugu Adipura, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Senin (1/4/2024).

Antusiasme luar biasa ditunjukkan oleh para personil Unit Resmob ketika membagikan takjil berbuka puasa di jalan.

"Alhamdulillah, terima kasih pak, “ucap salah seorang warga yang menerima takjil.

"Hari ini kami membagikan 300 bungkus takjil kepada masyarakat. Mudah-mudahan apapun niat baik serta amal perbuatan kita selama bulan suci Ramadan diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT, Aamiin,” kata Kanit Resmob Polres Kapuas, Aipda Erwinsyah SH yang memimpin giat itu.

Sebelumnya, Kasat Reskrim, AKP Iyudi Hartanto mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan anggotanya kepada warga pengguna jalan terutama mereka yang melaksanakan ibadah puasa.

"Tentunya ini juga guna membangun silaturahmi dengan masyarakat yang momennya bertepatan dengan bulan suci Ramadan,” kata AKP Iyudi.

Diharapkan pembagian takjil ini dapat lebih mempererat silaturahmi serta menumbuhkan kepercayaan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Kapuas terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama