Ramadan Berkah Berbagi, TP PKK Kabupaten Kapuas Tebar Bantuan Sembako

Ramadan Berkah Berbagi, TP PKK Kabupaten Kapuas Tebar Bantuan Sembako

KETUA TP PKK  Kapuas, Agustina Erlin Hardi saat serahkan bantuan sembako.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Ramadan adalah bulan penuh berkah, memberi dan berbagi dengan yang membutuhkan, memaknai Ramadan 1445 Hijriah/2024 kali ini ibu-ibu PKK di Pemkab Kapuas melakukan aksi sosial berbagi sembako kepada sejumlah abang becak di Kota Kuala Kapuas, Senin (1/4/2024).

Antusiasme luar biasa ditunjukan ibu-ibu PKK Kapuas ketika membagikan paket sembako berisi kebutuhan pokok, di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Selat, Kuala Kapuas.

Bahkan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, turut turun langsung ke jalan membagikan bantuan sembako kepada tukang becak yang ada di pinggiran jalan Kota Kapuas dengan didampingi pengurus TP PKK lainya Kapuas.

Dengan bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan rumah tangga. Demikian disampaikan oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ny Agustina Erlin Hardi, di sela pembagian sembako.

“Pembagian sembako hari ini dikhususkan bagi tukang becak. Semoga ini bermanfaat dan  membawa berkah pada Bulan Ramadan ini," kata istri Pj Bupati ini.

Masyarakat penerima bantuan sembako menyambut baik adanya bantuan itu ibu-ibu PKK, mereka menyampaikan ungkapan syukur serta ucapan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian TP PKK Kapuas kepada tukang becak di daerah tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih bu atas  bantuan sembakonya ini," kata salah satu tukang becak penerima.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama