Aklamasi, Linda Yadia Kades Tumbang Terusan Dipilih sebagai Ketua APDESI Pulang Pisau

Aklamasi, Linda Yadia Kades Tumbang Terusan Dipilih sebagai Ketua APDESI Pulang Pisau

PULANG PISAU - Terpilih secara aklamasi di Musyawarah Cabang I (Muscab I) 2024, Linda Yadia yang menjabat sebagai Kades Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), terpilih memimpin APDESI Pulang Pisau secara aklamasi.

"Terimakasih kepada seluruh desa di daerah kita ini yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Pulang Pisau. Saya berharap seluruh desa dapat bersama saling bahu-membahu untuk membangun daerah dan saling bersinergi dengan pemerintah dan pihak lainnya.

 Linda saat diwawancarai awak media, menyatakan siap mengemban amanah yang telah dipercayakan sebagai Ketua APDESI . Ia pun berjanji untuk memberikan tenaga, waktu dan pikiran untuk kejayaan APDESI di Bumi Handep Hapakat ini.

“Amanah  saya terima berdasarkan kesepakatan bersama. Tujuan kita demi kejayaan APDESI, jadi dalam membesarkan organisasi ini tentu perlu dukungan para stakeholder, masyarakat dan khususnya para kades dan beserta aparaturnya l. Jadi, tolong masukannya dalam menjalankan amanah ini," tuturnya.

Linda menegaskan, pihkanya akan selalu mendukung program-program pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat.

"Tentu dengan kerjasama sama yang solid," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama