Safari Ramadan Perdana, Pj Kapuas Berbaur dengan Kaum Muslimin di Masjid Agung Al Mukarram

Safari Ramadan Perdana, Pj Kapuas Berbaur dengan Kaum Muslimin di Masjid Agung Al Mukarram

SUASANA safari Ramadan hari pertama Pj Bupati Kapuas dan jajarannya.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Safari Ramadan perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, 1 Ramadan 1445 H/Selasa (12/3/2024) dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam kesempatan itu mengatakan, agenda ini bertujuan agar Pemerintah Daerah dan masyarakat bersama dengan umat beragama dapat saling bertatap muka dan untuk bisa saling bersilaturahmi.

"Dengan adanya pertemuan silaturahmi ini banyak hal yang bisa kami dari pemerintah daerah untuk mendengarkan apa yang menjadi usulan, apa yang harusnya kami dari Pemerintah Daerah lakukan di dalam hal yang tentunya menunjang kegiatan-kegiatan keagamaan kita," kata Pj Bupati Kapuas itu.

Ia juga mengharapkan partisipasi semua agar selalu dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dengan datangnya bulan Ramadan, sembari berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan mendoakan agar seluruh masyarakat selalu aman.

"Serta selalu memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan selalu bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi," pesan Pj Bupati.

"Kami menyadari betul bahwa masih banyak hal yang belum maksimalnya Pemerintah Daerah dalam membantu urusan keagamaan, jadi kami mengharapkan mari kita saling mengkoreksi, mari saling mengingatkan antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat. Berikan kami koreksi khususnya apabila ada hal yang kami keliru didalam kegiatan keagamaan," tutupnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama