Pj Bupati Hadiri Syukuran Harjad ke-66 PA Kuala Kapuas dan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan

Pj Bupati Hadiri Syukuran Harjad ke-66 PA Kuala Kapuas dan Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan

SUASANA pembukaan KPA Cup Harjad ke-66 Pengadilan Agama Kuala Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pembukaan turnamen tenis lapangan “KPA Cup" dan syukuran  Hari Jadi ke-66 Pengadilan Agama (PA) Kuala Kapuas,  di lapangan tenis Beringin Kuala Kapuas, Jumat (1/3/2024) dihadiri Penjabat (Pj)  Bupati Kabupaten Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi.

Kegiatan yang diikuti peserta dari wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya H Lutfi.

Acara pembukaan juga dirangkai pemotongan nasi tumpeng sebagai syukuran hari jadi ke-66 Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kapuas Septedy yang selaku Ketua KONI Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kapuas Suharja, unsur Forkopimda Kapuas dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati memberikan ucapan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti turnamen tersebut. Menurut Erlin turnamen ini menjadi salah satu bagian dalam mengolahragakan dan menumbuhkan rasa sportifitas di dalam bertanding dan bersaing.

“Hal ini pun untuk kita memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kapuas. Untuk itu kami dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas terlaksananya turnamen ini,” tutur Erlin.

Dikatakan Pj Bupati Kapuas, melalui turnamen ini juga dapat mengajarkan untuk bagaimana membina jiwa kebersamaan, sehingga bisa bertanggung jawab terhadap diri sendiri maupun orang lain yang sama-sama bertanding.

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, H Lutfi mengharapkan kepada jajaran Pengadilan Agama Kapuas agar selalu memberikan informasi dengan transparansi dan akuntabilitas kepada masyarakat sebagai wujud peradilan yang terbuka.

“Tetaplah konsisten dan selalu menjunjung tinggi integritas didalam memberikan kepercayaan kepada publik terhadap lembaga pengadilan. Ingatlah selalu bahwa kita mempunyai tanggung jawab untuk senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik Lembaga,” ucap H Lutfi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama