Pimpinan dan Anggota DPRD Hadiri Upacara Harjad 218 Kota Kuala Kapuas, HUT 73 Pemkab Kapuas

Pimpinan dan Anggota DPRD Hadiri Upacara Harjad 218 Kota Kuala Kapuas, HUT 73 Pemkab Kapuas

SUASANA upacara Harjad ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menghadiri dan mengikuti upacara 
peringatan hari jadi (Harjad) ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, yang digelar di Lapangan Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku Kuala Kapuas, Kamis (21/3/2024) pagi.

Tampak kehadiran Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah S.Hut MM dan Wakil Ketua I Yohanes, ST serta anggota dewan lainnya mengikuti prosesi upacara dengan khidmat.

Apel Hari Jadi kali ini yang mengusung tema "Hinje Mamangun Kapuas" dihadiri sejumlah pejabat dari Pemprov Kalteng, diikuti seluruh utusan pemerintah daerah, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga organisasi kemasyarakatan.

Gubernur Provinsi Kalteng, H.Sugianto Sabran dalam amanat tertulis yang dibacakan Pj Bupati Kapuas yang bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat.

"Semoga Kabupaten Kapuas semakin maju dan berdaya saing daerahnya, serta semakin sejahtera masyarakatnya," kata Gubernur dalam amanatnya.

"Melalui momen peringatan hari jadi Kabupaten Kapuas, Saya mengajak kita semua memupuk semangat persatuan dan kolaborasi, untuk bersama-sama mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik, percepatan pembangunan infrastruktur dan perekonomian, serta pengelolaan SDA berkelanjutan di Kabupaten Kapuas," ajak Gubernur.

Sebelumnya Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah menyampaikan ucapan selamat Harjad dan HUT Kabupaten Kapuas tahun 2024 ini.

"Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Selamat HUT ke 73 Pemkab Kapuas, semoga Kapuas lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera," kata  Ardiansah.

Dia berharap di usia ini Kabupaten Kapuas akan semakin maju kemudian kemitraan DPRD dan pemerintah daerah dapat terus terjalin dengan baik.

Ia juga mengapresiasi beberapa prestasi yang sudah ditorehkan Pemkab Kapuas selama beberapa waktu terakhir ini.

"Perkembangan Kabupaten Kapuas saat ini juga tidak lepas dari kontribusi masyarakat. Karena itu, pembangunan yang dilakukan harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama