Pemprov Kalteng Sampaikan Apresiasi Sejumlah Capaian Prestasi Pj Bupati dan Jajaran Pemkab Kapuas

Pemprov Kalteng Sampaikan Apresiasi Sejumlah Capaian Prestasi Pj Bupati dan Jajaran Pemkab Kapuas

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi bersama Sekda Septedy, Ketua Panpel Apel Harjad 218 dan HUT 73 Pemkab Kapuas, Aswan.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Apresiasi serta ucapan selamat disampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) atas sejumlah torehan prestasi diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Sekretaris Daerah (Sekda), Septedy bersama seluruh perangkat daerah.

Demikian disampaikan Gubernur Provinsi Kalteng, H Sugianto Sabran pada momen memperingati Hari Jadi ke-218 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, Kamis (21/3/2024) di lapangan Stadion Panunjung Tarung.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya memberikan apresiasi kepada Pj. Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas, atas prestasi dan capaian pembangunannya di tahun 2023," kata Gubernur dalam amanat tertulis yang dibacakan Pj Bupati Erlin Hardi.

Prestasi dan capaian tersebut diantaranya,  keberhasilan meraih penghargaan piala Adipura dari Kementerian LHK RI, Peringkat Il Keterbukaan Informasi Publik (KIP),  Kepatuhan Tinggi Zona Hijau Ombudsman sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) serta penghargaan Kabupaten bebas Frambusia dari Kemenkes RI.

"Hal itu tentunya bukti tekad dan komitmen jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan yang baik dan bersih," kata Gubernur.

Namun demikian, lanjutnya, langkah-langkah evaluasi dan inovasi harus terus dilakukan, guna memacu percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kapuas. 

Selain itu, pembangunan tidak dapat berjalan baik tanpa dukungan stakeholders.

Gubernur Kalteng juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, tokoh masyarakat, politisi, akademisi, dunia usaha, pers, dan semua elemen masyarakat, atas kontribusi dan peran aktifnya dalam memajukan Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama