Namanya Sering Disebut di Bursa Pilkada, Rabbiansyah Pilih Fokus sebagai Anggota DPRD

Namanya Sering Disebut di Bursa Pilkada, Rabbiansyah Pilih Fokus sebagai Anggota DPRD

KOTABARU - Sebentar lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan berlangsung. Ada beberapa calon yang bakal maju di Pilkada Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Salah satunya yang banyak menjadi pembicaraan masyarakat dan namanya disebut dalam bursa calon Pilkada Kotabaru 2024 adalah Rabbiansyah. Terkait ini, Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi Partai Perindo ini menanggapi dengan santai, Kamis (14/3/2024).

Seperti diketahui, Rabbiansyah juga tokoh pemekaran Tanah Kambatang Lima. Ia menegaskan jika dirinya fokus menuntaskan tugasnya sebagai anggota DPRD Kabupatèn Kotabaru dulu. 

"Saya santai saja, jika menjadi keinginan masyarakat dan kehendak yang maha kuasa, tentu saya wajib siap. Saat ini memang ada yang melirik dan menggandeng saya mulai dengan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis- Rabbiansyah, H. Rustam - Rabbiansyah, H. Iqbal - Rabbiansyah dan Sugiannor - Rabbiansyah, hal itu sangatlah wajar," ucapnya.

Untuk saat ini pastinya Ia ingin berbuat baik kepada masyarakat, tidak ada kepentingan yang lain selain membawa kesejahteraan bagi Tanah Kambatang Lima seluas-luasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama