Kapolres Balangan: Anak Berkebutuhan Khusus Perlu Sentuhan dan Dukungan Semua Pihak

Kapolres Balangan: Anak Berkebutuhan Khusus Perlu Sentuhan dan Dukungan Semua Pihak

KAPOLRES Balangan, AKBP Riza Muttaqin saat merangkul salah satu anak berkebutuhan khusus di Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, memiliki perhatian khusus terhadap anak berkebutuhan khusus dan berupaya memberikan dukungan serta bantuan kepada mereka.

Hal ini menunjukkan bahwa AKBP Riza Muttaqin memiliki empati dan kepedulian tinggi terhadap kelompok masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus, Senin (25/3/2024).

Menurut Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, anak-anak berkebutuhan khusus sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

"Dukungan tidak hanya bersifat materiil, tetapi juga emosional dan sosial. Dengan adanya dukungan yang memadai, anak-anak berkebutuhan khusus dapat merasa lebih dihargai dan termotivasi untuk mengembangkan potensi diri mereka," ujar Kapolres. 

Bagi Kapolres, anak-anak berkebutuhan khusus memerlukan perhatian dan dukungan ekstra dari masyarakat dan berbagai instansi terkait serta masyarakat. 

"Dengan adanya kesadaran dan kerjasama yang baik, diharapkan anak-anak berkebutuhan khusus dapat merasa lebih diterima dan mendapatkan kesempatan yang sama dalam kehidupannya sehari-hari," kata AKBP Riza Muttaqin. 

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada anak-anak berkebutuhan khusus agar mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal di lingkungan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama