HIPMI Kapuas Apresiasi FGD Penyusunan Naskah Akademik Perda Insentif dan Kemudahan Invenstasi

HIPMI Kapuas Apresiasi FGD Penyusunan Naskah Akademik Perda Insentif dan Kemudahan Invenstasi

TOMMY Saputra, Ketua HIPMI Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra, mengapresiasi terselenggaranya Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan naskah akademik kebijakan Peraturan Daerah (Perda) tentang pemberian fasilitas/insentif dan kemudahan penanaman berinvestasi di Kabupaten Kapuas

FGD tersebut digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas, Selasa (26/3/2024).

"Tentunya regulasi atau Perda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi nantinya akan dapat mempercepat dan mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Kapuas," kata Tommy Saputra, di Hotel Permata Inn, Kuala Kapuas disela acara FGD.

Lanjut Tommy yang juga politisi muda ini, dengan Perda itu diharapkan juga dapat memfasilitasi, menarik dan mendorong banyak calon investor.
Upaya itu dilakukan yakni dengan meningkatkan kenyamanan, serta meminimalisasi ketidakpastian berusaha.

"Dengan memberi insentif dan kemudahan berinvenstasi maka kita bisa memberi ruang cukup luas untuk tumbuhnya investasi dan daerah akan semakin maju," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama