Estafet Kepimpinan, Letkol Boni Serahkan Tongkat Komando kepada Letkol Deden

Estafet Kepimpinan, Letkol Boni Serahkan Tongkat Komando kepada Letkol Deden

KOTABARU - Letnan Kolonel Inf Boni Berdian Philiang secara resmi menyerahkan estafet Komando Dandim 1004/Kotabaru kepada Letnan Kolonel Inf Deden Ika Drajat. Ini ditandai dengan serah terima tongkat komando dalam pisah sambut di Makodim 1004/Kotabaru, Sabtu (9/3/2024). 

Di momen ini, Letnan Kolonel Inf Boni Berdian Philiang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama kepemimpinannya.

"Terima kasih kepada semua jajaran yang telah membantu selama saya bertugas, dan saya mohon undur diri, Silaturahmi kita ini tidak akan terputus," ucapnya.

Sementara, Letnan Kolonel Inf Deden Ika Drajat meminta doa restu dan dukungan dari semua pihak, dengan harapan agar Kabupaten Kotabaru dapat terus berkembang dan maju.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Letnan Kolonel Inf Boni Berdian P atas kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Letnan Kolonel Inf Deden Ika Drajat menyambut baik sebagai pemimpin baru dengan harapan dan optimisme untuk masa depan yang lebih baik.

"Semoga kepemimpinan baru ini membawa kemajuan dan dukungan yang lebih besar bagi pembangunan pariwisata dan daerah," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama