ASN Harus Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

ASN Harus Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

BUNTOK - Semua Aparatur Sipil Negara (ASN), baik itu Pegawai Pemeritah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan tenaga honorer di lingkup Pemeritah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tentunya harus terus bekerja dengan baik.

Sebagai abdi negara, Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Hermanes meminta kepada ASN, PPPK dan Honorer untuk meningkatkan kinerja. 

"Ini sangat penting dilakukan, dalam rangka menjalankan berbagai program kerja dan kegiatan selama tahun 2024 ini," ucap Hermanes, Senin (18/3/2024). 

Menurut wakil rakyat ini, setiap program dan kegiatan di perangkat daerah juga harus memperhatikan serapan anggaran untuk kepentingan masyarakat.

Pihaknya juga memastikan akan menjalankan dengan maksimal fungsi pengawasan sebagai legislatif, serta memastikan program dan kegiatan dari perangkat daerah yang telah disusun dapat tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

”Saya ingin seluruh ASN dan PPPK mengedepankan anggaran berbasis kinerja serta tepat sesuai penggunaan. Dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan selalu menjadi rendah hati. Jangan sampai ada keluhan yang mencoreng citra pemerintah daerah," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama