Pemilu 14 Februari, Nyimas: Jangan Sampai Golput dan Sukseskan Pemilu

Pemilu 14 Februari, Nyimas: Jangan Sampai Golput dan Sukseskan Pemilu

BUNTOK - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024.

“Mari bersama kita sukseskan Pemilu baik pemilihan presiden, kepala daerah, maupun anggota legislatif. Jangan sampai ada yang golput atau tidak menyalurkan hak suaranya. Mendorong masyarakat  untuk berperan aktif mensukseskan pemilu serentak 14 Februari 2024," ucap Angggota DPRD Barsel, Nyimas Artika, Senin (5/2/2024). 

Ia juga mengimbau kepada para calon kepala daerah nanti untuk melakukan Pilkada yang damai, jujur, berintegritas dan menolak tindakan-tindakan yang tidak terpuji, yang mencederai demokrasi seperti menyebar fitnah, menyebar ujaran kebencian, sara dan yang lain-lainnya.

"Mari kita laksanakan demokrasi dengan lancar, aman dan damai. Kita berharap, dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada di tahun 2024 ini dapat meningkat,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama