Kembali Beredar Akun WhatsApp Palsu Pj Bupati Pulang Pisau, Insyafi: Abaikan bila Menghubungi

Kembali Beredar Akun WhatsApp Palsu Pj Bupati Pulang Pisau, Insyafi: Abaikan bila Menghubungi

PULANG PISAU - Setelah terjadi pada bulan November 2023 yang lalu, kembali beredar akun whatsapp yang mengatasnamakan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani.

Menurut informasi yang disampaikan Ajudan Pj. Bupati Pulang Pisau, Nirmala, nomor whatsapp tersebut telah melakukan komunikasi ke sejumlah orang dengan mengaku sebagai Pj. Bupati Pulang Pisau dan memberikan janji-janji tertentu.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi, menegaskan bahwa nomor whatsapp yang digunakan dengan mengatasnamakan Pj. Bupati Pulang Pisau tersebut adalah palsu dan hoaks.

“Kepada siapapun, baik itu pejabat maupun masyarakat, apabila dihubungi nomor whatsapp yang mengatasnamakan Pj. Bupati Pulang Pisau tersebut agar berhati-hati dan jangan mempercayai begitu saja, karena akun whatsapp itu palsu bukan Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani,” kata Insyafi.

Atas kejadian tersebut, dikatakan Insyafi, pihaknya telah membuat laporan hoaks ke Kementerian Kominfo RI melalui saluran Aduan Konten.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama