Ingatkan Kontraktor, Legislator Barsel: Kontraktor Harus Bekerja sesuai Prosedur

Ingatkan Kontraktor, Legislator Barsel: Kontraktor Harus Bekerja sesuai Prosedur

BUNTOK - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ensilawatika Wijaya mengungkapkan, proyek pembangunan masih beberapa bulan lagi. Kendati demikian, Ia mengingatkan kontraktor harus bekerja sesuai prosedur. 

"Para kontraktor yang bekerja harus tetap sesuai dengan prosedur dan mengutamakan kualitas hasil pekerjaan," tegas Ensilawatika, Senin (26/2/2024).

Menurutnya, waktu yang sempit tak harus menjadi alasan. "Jangan sampai karena waktu sudah sempit, yang terjadi adalah berkurangnya kualitas dan mutu dari pekerjaan tersebut," imbuhnya. 

Dia mengingatkan kontraktor yang telah memenangkan tender suatu pekerjaan, harus segera melakukan aktivitas pekerjaan sesuai apa yang dalam surat perjanjian kerja yang tertuang dalam dokumen kontrak.

“Para kontraktor yang mengerjakan proyek di Pemerintah Kabupaten Barsel, jangan hanya sekedar mengejar keuntungan atau profit. Namun yang perlu diperhatikan adalah kualitas pekerjaan sesuai dengan spek dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama