Gotong Royong, Bupati Kotabaru Bersihkan Bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata

Gotong Royong, Bupati Kotabaru Bersihkan Bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata

KOTABARU - Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar memimpin langsung gotong royong bersama SKPD terkait untuk membersihkan bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Rabu (21/2/2024). 

Dalam giat ini juga diturunkan alat berat berupa mini dozer, mobil truk sampah, mobil pemadam, pemotong rumput untuk membersihkan dan merapikan jalan masuk dan sekitaran lokasi bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata, seperti membersihkan rumput semak belukar, akar pohon, dan kayu lapuk. 

Adapun lokasi yang dibersihkan kios, mushola, sekitaran gapura serta pagar pembatas dan sekitaran lokasi SJA yang ada di Salino's Jungle Land Agrowisata. 

SKPD terkait yang ikut membersihkan dari BPBD, Dishub, Satpol PP dan Damkar, dan Kecamatan Pulau Laut Tengah. Kegiatan tersebut diikuti para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru.

Kegiatan gotong royong ini sebagai tindak lanjut hasil rapat bersama pada hari jumat tanggal 16 Februari 2024, di ruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama