Bupati Tanah Bumbu Buka Orientasi PPPK 2023

Bupati Tanah Bumbu Buka Orientasi PPPK 2023

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu  Abah Zairulllah Azhar membuka secara resmi orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 via zoom metting. 

Orientasi PPPK berlangsung di BPMP Banjarbaru tersambung di ruang DLR Kantor Bupati, Kamis (1/2/2024).

Bupati berharap kepada seluruh peserta orientasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. PPPK harus menjunjung moral dan memiliki pola pikir untuk maju.

Selalu berinovasi dalam peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat. 

"Harapan kedepannya, PPPK dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. Terutama dalam menggapai cita-cita bersama guna mendukung penuh terwujudnya pembangunan di Bumi Bersujud," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tanah  Bumbu Rusdiansyah mengatakan, orientasi PPPK ini di ikuti sebanyak 240 orang.

Terdiri dari PPPK Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis yang terbagi ke dalam 3 gelombang.

"Orientasi PPPK mulai pada tanggal 1 - 17 Februari 2024," ungkapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pengenalan tugas dan fungsi ASN, serta memberikan pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah.

"Meliputi pengembangan kompetensi, pengenalan jabatan, pengenalan susunan organisasi dan tata kerja. Penerapan fungsi dan tugas ASN di tempat kerja dan pengenalan manajemen kinerja," jelasnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama