Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Sertijab antara Bakhzar dan Sajarnadi

Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Sertijab antara Bakhzar dan Sajarnadi

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Pulang Pisau Hj Nunu Andriani menghadiri acara serahterima  jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dari Pelaksana Tugas (Plt) Bakhzar Efendi kepada Sarjanadi sebagai Kadisdukcapil definitif.

Sertijab yang digelar dengan acara sederhana ini, dihadiri para staf ahli dan asisten, perwakilan OPD dan seluruh pejabat dan staf di lingkungan Disdukcapil daerah setempat, Jumat (2/1/2024).

"Saya ucapan terimakasih dan dedikasi  kepada Plt Kadisdukcapil Pulpis Bakhzar Efendi yang telah memberikan kontribusi positif dalam berinovasi dan melakukan terobosan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat selama menjabat sebagai pelaksana tugas," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Sementara kepada Sajarnadi sebagai Kadisdukcapil definitif, teriring ucapan selamat mengemban tugas baru ini. Oleh karenanya, harap Nunu, agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja dan emampuan yang dimiliki, mengupayakan penyempurnaan serta perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien.

"Karena Pemkab Pulang Pisau telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggungjawab ini, maka menaruh harapan besar kiranya yang bersangkutan mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bumi Handep Hapakat ini, khususnya dalam pelayanan publik," pintanya

Untuk ketahui Bakhzar Efendi sendiri telah menjabat Kepala Bepperida Pulang Pisau dan Sajarnadi sebelum dilantik sebagai definitif Kadisdukcapil Pulang Pisau menjabat sebagai Camat Pandih Batu.[manan]

Lebih baru Lebih lama