Februari, Disdukpencapil Kembali Jadwalkan Perekaman KTP-EL Disejumlah Kecamatan

Februari, Disdukpencapil Kembali Jadwalkan Perekaman KTP-EL Disejumlah Kecamatan


BATULICIN — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Tanah Bumbu kembali menjadwalkan layanan jemput bola pada Februari 2024 di sejumlah kecamatan.

“Perekaman KTP-Elektronik kembali dijadwalkan bulan Februari pada lima kecamatan, hal ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Disdukpencapil Gento Hariyadi, belum lama ini.

Ia menyampaikan, hal ini dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi berupa Pilpres, Pileg, dan Pilkada tahun 2024, maka pihaknya terus bergerak memberikan pelayanan jemput bola perekaman KTP-EL.

Adapun update jadwal perekaman KTP-EL bulan februari 2024 yakni di Kecamatan Karang Bintang, Kamis (1/2/2024) tepatnya di Kantor desa Manunggal.

Kemudian di Kantor Kecamatan Kusan Hulu, Jumat (2/2/2024), Kantor Kecamatan Kuranji, Senin (5/2/2024), Kecamatan Mantewe

Selasa (6/2/2024) tepatnya di Kantor Desa Sidomulyo dan Rabu (7/2/2024) bergeser ke Kantor desa Mantewe.

Selanjutnya Kecamatan Satui dilaksanakan selama dua hari Kamis – Jumat (8-9 Februari 24) untuk lokasinya masih dikoordinasikan. Terakhir, di Kecamatan Karang Bintang, Senin (12/2/2024) di Desa Maduretno.[ade]

Lebih baru Lebih lama