Bersama Bank Kalsel, FWE kembali Gelar Sembako Murah

Bersama Bank Kalsel, FWE kembali Gelar Sembako Murah

BANJARMASIN - Kegiatan sembako murah menjelang Ramadhan 2024 kembali digelar Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan. Kali ini, Senin (26/2/2024) mereka gelar di Gang Ratuwangi, Kecamatan Kertak, Hanyar Kabupaten Banjar.

Setidaknya ebanyak 500 paket sembako murah dibagikan untuk dijual dengan harga yang terjangkau. Isi dari paket sembako tersebut, yakni 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dengan subsidi sebesar Rp.10.000 - Rp.15.000 per satu paketnya.

Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman berterima kasih kepada para mitra kerja yang mendukung adanya kegiatan ini, sehingga bisa membantu masyarakat terlebih lagi menjelang momen Ramadhan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada Bank Kalsel, yang turut rutin mendukung kegiatan ini setiap tahunnya. Semoga dengan adanya kegiatan sembako murah ini, dapat menjadi hal yang bermanfaat dan menambah kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat kami gelar bersama Bank Kalsel," harapnya.

Salah satu warga kecamatan Kertak Hanyar, Naimah megaku sangat terbantu dengan adanya sembako murah ini jelang momen Ramadhan.
"Semoga kegiatan ini diadakan secara rutin, karena dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari," tukasnya.

Untuk ke depannya, kegiatan sembako murah akan diadakan di Kota Banjarmasin, khususnya di kawasan yang padat penduduk, yakni Sungai Andai Banjarmasin.

Selain didukung Bank Kalsel, sembako murah kali ini didiukung sejumlah mitra kerja lainnya, di antaranya Ciputra Group, Pertamina Patra Niaga, PT Arutmin Indonesia, PT Adaro Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin dan Jamkrida Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama