Masuki Tahun 2024, Pemkab Barsel Diminta Maksimalkan Pembangunan di Segala Sektor

Masuki Tahun 2024, Pemkab Barsel Diminta Maksimalkan Pembangunan di Segala Sektor

BUNTOK - Pembangunan di segala sektor harus dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah, pada periode pembangunan 2024. Hal ini seperti ditegaskan Anggota DPRD Barsel, Nurul Hikmah. 

"Sampai saat ini pembangunan di Kabupateng Barito Selatan sudah baik. Kita patut apresiasi hal itu, namun capaiannya masih belum terlalu maksimal, sehingga diharapkan Pemda bisa lebih memaksimalkannya lagi," pinta Nurul Hikmah, Sabtu (27/1/2024).

Menurut wakil rakyat ini, dari capaian pembangunan maksimal yang dilakukan oleh Pemkab Barsel itu, pastinya akan dapat mewujudkan kemajuan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

Diakuinya bahwa pihaknya akan terus mendukung upaya pemda melaksanakan program pembangunan di berbagai sektor baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan lain sebagainya.

Menurutnya, agar capaian pembangunan dapat maksimal dilakukan, Pemkab Barsel harus sebisa mungkin mengoptimalkan anggaran yang diperuntukan untuk pembangunan tersebut.

"Selain itu, dalam melaksanakan pembangunan juga Pemda harus dapat melihat skala prioritas, sektor mana yang benar-benar perlu diperhatikan terlebih dahulu dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.[deni]



Lebih baru Lebih lama