Hadir untuk Masyarakat, CAA Group Salurkan Bantuan Korban Banjir kepada 469 KK

Hadir untuk Masyarakat, CAA Group Salurkan Bantuan Korban Banjir kepada 469 KK

TAMIYANG LAYANG - PT Ciliandry Angky Abadi (CAA) Group Group melalui anak perusahaan PT Heroes Green Energy (HGE) salurkan bantuan bahan makanan untuk membantu warga terdampak banjir di wilayah Desa Muara Plantau Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban dan memberi semangat kepada masyarakat korban banjir wilayah tersebut.

Manajemen PT HGE melalui  General Manager (GM) Haji Najamuddin menngatakan, penyalurkan bantuan dilakukan secara langsung untuk masyarakat yang berdampak banjir di wilayah tersebut.

"Ini adalah komitmen kuatnya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Bantuan sosial yang disalurkan bagi masyarakat 469 Kartu Keluraga (KK) di Desa Muara Plantau, berupa Sembako. Seperti  beras, indomie, gula, minyak goreng dan lain-lainnya," ucap Najamuddin, kepada awak media, Sabtu (27/1/2023).

Menurut GM PT HGE, pihaknya sangat berduka atas dampak yang dialami oleh masyarakat di wilayah terdampak banjir tersebut.

Di tempat yang sama, GM Corporate Affair Reg Kalteng CAA Gruop, Raden Agus Hiramawan menebahkan, pihaknya berupaya memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk membantu mereka melewati masa sulit ini.

"Penyaluran bantuan kepada warga terdampak banjir, yang diberikan tidak hanya mencakup aspek material, tetapi juga upaya untuk memulihkan kondisi psikologis masyarakat yang terkena dampak. PT HGE bekerja sama dengan pihak terkait dan pemerintah setempat untuk memastikan bantuan disalurkan dengan efisien dan tepat sasaran," imbuh Pria asal Kota Medan ini.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan dukungan nyata bagi warga yang terdampak dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk membangun kembali kehidupan mereka. 

"Perusahaan tetap berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam mengatasi tantangan bencana alam dan memperkuat ketahanan lokal," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama