Gedung Olahraga Kelurahan Paringin Kota Diresmikan

Gedung Olahraga Kelurahan Paringin Kota Diresmikan

PERESMIAN Gedung Olahraga Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin.| foto : istimewa

PARINGIN - Kini Gedung Olahraga milik warga Kelurahan Paringin Kota telah di resmikan, dan siap digunakan. 

Gedung Olahraga ini secara simbolis diresmikan oleh Bupati Balangan, H. Abdul Hadi yang diwakili oleh Staf Ahli Setda Balangan, Akhmad Fauzi dan didampingi Wakapolres, Camat, Lurah, dan Forkopimda serta tokoh masyarakat dan pemuda. Di komplek 25 Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kamis (25/1/2024). 

Lurah Paringin Kota, Lysa Yulianti mengatakan, dibangun dalam dua tahap dan kini telah diresmikan oleh Pemerintah Daerah gedung olahraga Kelurahan Paringin Kota. 

"Berdasarkan aspirasi dan usulan warga untuk dibangunkan gedung olahraga, dan Allhamdulilah melalui anggaran Kelurahan bisa terbangun dan diresmikan," ujarnya. 

Tujuan dibangunnya gedung olahraga ini, lanjut Lurah, untuk pengembangan dan pembinaan prestasi olahraga yang ada di Kelurahan Paringin kota. 

Staf Ahli Setda Balangan, Akhmad Fauzi menyebut, dengan adanya gedung olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Balangan. 

"Semoga dengan Gedung Olahraga ini, dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan prestasi olahraga di Balangan," harapnya. 

Kemudian Fauzi, juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas pembangunan gedung olahraga tersebut. 

"Mudah-mudahan gedung ini dapat dimanfaatkan secara baik dan bisa berkelanjutan dalam pengelolaan ke depan sehingga bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama