Awali Tahun 2024, Wagub Kalteng Sampaikan Harapan Gubernur Sugianto

Awali Tahun 2024, Wagub Kalteng Sampaikan Harapan Gubernur Sugianto

WAGUB Kalteng, Edy Pratowo saat mempimpin apel besar.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN). Mengawali tahun 2024, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mengggelar Apel Besar, Selasa (2/1/2024). 

Apel yang digelar di Halaman Kantor Gubernur tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Edy Pratowo. 

Wagub Edy saat menyampaikan amanat tertulis Gubernur Sugianto Sabran mengharapkan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemprov Kalteng agar lebih semangat dan meningkatkan motivasi kerjanya untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing. 

"Tolak ukurnya adalah pencapaian terget kinerja, baik itu kinerja ASN maupun kinerja Perangkat Daerah," ujarnya.

Menurut Wagub, pencapaian target kinerja sangat penting dan berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Kalteng. 

"Kami juga berharap kepada seluruh ASN di Provinsi Kalimantan Tengah agar meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja. Karena dengan kedisiplinan maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," imbuhnya.

"Saya juga meminta agar dilakukan pengawasan secara berjenjang dalam hal netralitas ASN pada setiap Perangkat Daerah, dan apabila ada ASN yang melanggar segera dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tandasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama