Komisi I dan III DPRD Balangan Bersinergi Bangun Kemajuan Bersama

Komisi I dan III DPRD Balangan Bersinergi Bangun Kemajuan Bersama

KETUA Komisi III Balangan, Hafiz Ansari, menjadi pembicara didampingi Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan.| foto : istimewa

PARINGIN - Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan SH, turut menghadirkan Ketua Komisi III, Hafiz Ansari, sebagai pembicara untuk memperjelas pemaparan kinerja Komisi I dan III. 

Rusdin juga berusaha untuk menampung pemikiran-pemikiran besar melalui usulan dari masyarakat Paringin, Lampihong dan Paringin Selatan. 

Belum lama tadi Rusdin dan Ketua Komisi III  melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan warga Kecamatan Paringin Selatan. Ia menekankan bahwa warga Paringin Selatan  selalu dianggap istimewa. 

"Karena kami kedua anggota dewan yang juga merupakan warga Parsel, dan kami bekerja sama untuk memajukan Parsel dan meningkatkan daya saing," ujar Rusdin, Rabu (6/12/2023). 

Ia juga menyiratkan bahwa mereka telah melakukan pertemuan dengan banyak orang, berdiskusi, mendengarkan, dan bercerita. 

"Tujuannya adalah agar kami dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan membangun saling percaya dengan masyarakat," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama