Bunda Sri Dipercaya Jadi Dewan Juri Sayembara Desain Motif Sasisarang HUT Ke-21 Balangan

Bunda Sri Dipercaya Jadi Dewan Juri Sayembara Desain Motif Sasisarang HUT Ke-21 Balangan

BUNDA Sri,  saat melakukan penilaian pada Desain Motif Sasisarang.| foto : istimewa

PARINGIN - Hj. Sri Huriyati Hadi, yang merupakan Anggota DPRD sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Balangan, telah dipilih sebagai salah satu Dewan Juri dalam Sayembara Desain Motif Sasisarang untuk memperingati Hari Jadi Ke-21 Tahun 2024 Balangan, Kamis (7/12/2023). 

Sayembara ini diadakan sebagai bagian penting untuk memperingati sejarah 21 tahun Kabupaten Balangan. Desain motif sasisarang dipilih karena memiliki makna mendalam yang mewakili identitas dan kekayaan budaya daerah. 

Bunda Sri, sapaan akrabnya, merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Sebagai seorang legislator dan pemimpin dalam bidang kerajinan, Bunda Sri memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam mengapresiasi seni dan kreativitas. 

Sebagai Dewan Juri, ia akan memberikan penilaian yang objektif dan adil terhadap desain-desain yang masuk dalam sayembara ini.

Partisipasi Bunda Sri dalam sayembara ini juga menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam memajukan seni dan budaya di Kabupaten Balangan. 

Diharapkan, melalui sayembara ini, akan tercipta desain motif sasisarang yang unik dan mengesankan, yang akan menjadi simbol perayaan Hari Jadi Ke-21 Tahun 2024 Balangan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama