Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi, Diskominfo Kapuas Kunjungi Kementerian Kominfo

Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi, Diskominfo Kapuas Kunjungi Kementerian Kominfo

KUNKER Diskominfo Kapuas ke Bakti Kemenkominfo.| foto : humas diskominfo 

KUALA KAPUAS - Jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng mengunjungi  Badan Aksesibilitas Telomunikasi dan Informatika (Bakti) Kementerian Kominfo RI di Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Kunjungan ke Kementerian Kominfo RI ini dalam rangka koordinasi pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah Kapuas.

Kunjungan dipimpin Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Hartoni U. Sawang SIP MM, didampingi Kabid E Government, Roxas Yohanes, Camat Kapuas Tengah, Mises S.STP MAP, serta unsur perangkat Desa Barunang dan Buhut Jaya Kecamatan Kapuas Tengah.  

"Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi progres dan kelanjutan pembangunan menara Bakti di Desa Barunang dan Buhut Jaya Kecamatan Kapuas Tengah, yang hingga sampai saat ini tetap dinantikan warga desa untuk proses penyelesaiannya," kata Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni, melalui pesan tertulis.

Dilanjutkannya, terkait dengan progres pembangunan menara Bakti di wilayah Kabupaten Kapuas. tersebut  Dinas  Kominfo Kapuas berupaya menfasilitasi perangkat kecamatan dan perangkat desa yang termasuk dalam area pembangunan Bakti Kominfo.   

"Tetapi proses pembangunan menara masih belum selesai sepenuhnya, sehingga area di  beberapa wilayah  ini sampai saat ini masih termasuk area blankspot," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama