Diskominfo Barsel Gelar Sertijab

Diskominfo Barsel Gelar Sertijab

BUNTOK - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyelenggarakan kegiatan pelepasan pindah tugas dan serah terima jabatan di lingkup Diskominfo Barsel, Selasa (14/11/2023).

Acara pelepasan dan serah terima jabatan ini berlangsung dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Acara diawali dengan sambutan Syahdiannur, Kepala Diskominfo Barsel yang pindah tugas terhitung mulai tanggal 1 November 2023 ke Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo yang telah mendukung serta bekerja sama selama saya menjabat. Memang terasa berat juga melepas rekan-rekan di dinas ini dan semua bidang-bidang sudah dekat, kesekretariatan pun bagus semua, intinya sudah terjalin rasa kekeluargaan yang erat," ujar  Syahdiannur.

Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo Mario Aan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Diskominfo yang lama atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

Menurutnya, jabatan ini merupakan sebuah amanah dan tantangan baru untuk ke depannya dan berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi, serta meminta dukungan dan kerjasama seluruh aparatur.

"Selamat menjalankan tugas kepada Syahdiannur di tempat tugas yang baru dengan doa dan harapan agar bisa lebih sukses dalam menjalankan tugas dan karir," ungkapnya. 

“Izinkan kami untuk bergabung bersama bapak ibu sekalian, dan tentunya kami memohon support, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik,” pungkas Mario.[deni]

Lebih baru Lebih lama