Diskominfo Barsel Ikuti Bimtek di Mangga Dua

Diskominfo Barsel Ikuti Bimtek di Mangga Dua

BUNTOK - Mengikuti perkembangan teknologi yang sangat pesat, pekerjaan Hubungan Masyarakat (Humas) tentunya semakin berat, termasuk dalam manajemen media sosial (medsos). 

Untuk itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menugaskan 1 orang pejabat fungsional Pranata Humas untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Medsos dan Kehumasan kerjasama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Apahabar Academy di Mangga Dua Hotel and Residence Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Pejabat Fungsional Pranata Humas Diskominfo Barsel, Fahriaji mengatakan, Bimtek ini sekaligus menambah wawasan bagi humas pemerintah.

"Khususnya pemerintah daerah agar memiliki pemahaman dan sistematika dalam membangun citra kehumasan," ungkapnya.

Menurutnya, dalam upaya membangun citra kehumasan tersebut dilakukan dengan efektif mengelola konten media sosial humas serta siaran pers yang menarik dan menggelar konferensi pers serta mengahadapi audiens, paparnya.

"Semoga pemerintah daerah bisa memfasilitasi seluruh perangkat kehumasan sehingga fungsi kehumasan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama