Ramah Tamah di Momen Hari Jadi ke-21 Bartim, Wagub Kalteng Sampaikan Ini

Ramah Tamah di Momen Hari Jadi ke-21 Bartim, Wagub Kalteng Sampaikan Ini

TAMIANG LAYANG - Usai menjadi inspektur upacara Hari Jadi ke 21 Kabupaten Barito Timur (Bartim) Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H Edy Pratowo beramah tamah dengan Bupati Ampera AY Mebas dan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh dan unsur  Forkopimda dan Kepala OPD dan Forkopimda di Pemerintahan Kabupaten setempat, di GPU Mantawara, Tamiang Layang, Kamis (10/8/2023). 

Wagub dalam sekapur sirihnya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bartim beserta Wakil Bupati dan seluruh  jajaran  atas sejumlah prestasi dan raihan positif pembangunan selama memimpin. 

"Selama Bupati Ampera AY Mebas dan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh dan saat ini Kabupaten Barito Timur genap berusia 21 tahun seperti yang kami sebutkan tadi dalam upacara sudah menunjukan prestasi yang sangat baik," katanya.

Wagub menuturkan kemajuan daerah Bartim hingga usianya ke-21 tahun saat ini pastinya tidak lepas dari sumbangsih para tokoh pendahulu, Bupati dan Wakil Bupati  periode sebelumnya, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan elemen masyarakat.

"Untuk itu, saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya," tukasnya.

Sementara itu, Bupati Ampera  mengatakan masa jabatan mereka akan berakhir pada September 2023 mendatang.

"Mohon maaf kalau ada hal-hal kepada masyarakat Barito Timur yang belum kami penuhi. Kita berdoa agar Bartim tetap dalam lindungan dan persatuan kesatuan agar pemerintahan berjalan dengan baik," tutupnya.[siti/adv]

Lebih baru Lebih lama