Hiburan Rakyat di Pulang Pisau Dipadati Ribuan Warga

Hiburan Rakyat di Pulang Pisau Dipadati Ribuan Warga

PULANG PISAU - Kawasan Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau dipadati warga pada acara puncak hiburan rakyat dan pesta kembang api dalam rangka memperingati hari jadi atau Harjad ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Rabu (23/8/2023) malam.

Pantau awak media, ribuan warga dari berbagai pelosok berbondong bondong datang ke lokasi puncak hiburan untuk menyaksikan sejumlah rangkaian kegiatan, khususnya penampilan artis ibukota Jakarta Gita Youbi dan artis pendukung lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa hiburan ini merupakan malam puncak dari rangkaian kegiatan memperingati Harjad ke-21 dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, baik itu berupa lomba olahraga, seni dan budayanya.

"Kita sangat merasakan suasana kegembiraan yang luar biasa dengan adanya hiburan pada malam ini. Jadi, kemeriahan ini akan menjadi hiburan buat masyarakat daerah kita, dari itu kami ucapkan terimakasih kepada para panitia dan pihak yang telah mendukung terlaksananya semua rangkaian kegiatan dengan puncaknya malam ini. Terkhusus saya ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga semua kegiatan berjalan aman," sebutnya.

Pada malam puncak hiburan, Bupati Pudjirustaty Narang berpamitan dengan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, dimana tepat pada 24 September 2023 ini, ia akan mengakhiri masa tugasnya selalu Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023.

"Nanti setelah masa jabatan saya berakhir, maka akan diisi oleh Pj Bupati. Jadi, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pulpis ada dukungannya selama ini, dan saya jua memohon maaf apabila memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan kiranya dapat dimaafkan," ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan di Bumi Handep Hapakat untuk terus semangat membangun daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Taty Narang sapaan akrabnya menyebut, selama 2 periode bersama Edy Pratowo (saat ini menjabat sebagai Wagub Kalteng), terus berusaha untuk membangun daerah ke arah lebih baik lagi.

"Jadikan selalu kabupaten kita ini sebagai rumah yang nyaman buat kita semua, yang selalu damai, sejuk, penuh toleransi dengan semangat kebersamaan," tutupnya.

Sementara diakhir malam puncak hiburan ditandai dengan kembang api, dengan itu semua maka berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Harjad ke-21 dan HUT ke-78 tahun. 2023.[manan]

Lebih baru Lebih lama