Antusias, Jemaah dari Luar Kalteng Hadiri Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz di Palangka Raya

Antusias, Jemaah dari Luar Kalteng Hadiri Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz di Palangka Raya

TABLIGH Akbar Habib Umar Bin Hafidz yang digelar di Stadion Tuah Pahoe.| foto : istimewa


PALANGKA RAYA - Sejumlah jemaah berdatangan dari berbagai penjuru, bahkan dari luar Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menghadiri Tabligh Akbar Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Rabu (23/8/2023).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat menghadiri Tabligh Akbar menyampaikan mewakili seluruh masyarakat Kalteng mengucapkan selamat datang kembali di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia kepada Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz beserta rombongan. 

Sebagai yang diharapkan Gubernur beserta masyarakat, melalu Tabligh Akbar ini menjadi sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan dan kerinduan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, serta tentunya untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan semua, untuk bersama-sama membangun Kalteng Makin Berkah untuk Indonesia Maju.

Melalui momentum Tabligh Akbar tersebut, Gubernur berpesan kepada umat islam agar bersatu berharap kepada Allah dan syafaat Rasullullah serta memutihkan hati, tidak ada kepentingan lain selain kepentingan umat islam untuk meraih ridho Allah SWT dan pandangan Rasullullah SAW.

"Beliau adalah wali kita, beliau datang ke kita dari jauh, kita hormati beliau dan kita doakan semoga Negara Indonesia dan Kalimantan Tengah diberikan keberkahan oleh Allah SWT," pungkasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama