Waket DPRD Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Waket DPRD Kapuas Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

FOTO bersama usai peringatan Harlah Pancasila di Kabupaten Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Mewakili lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Wakil Ketua (Waket) I, Yohanes ST hadiri upacara peringatan hari lahir Pancasila Pemkab Kapuas digelar di halaman kantor Bupati Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis (1/6/2023).

Upacara dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas serta diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas berlangsung khidmat meskipun dibawah panas terik matahari.

Waket DPRD Kapuas, Yohanes usai upacara menyampaikan ucapan Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023.

"Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 ini adalah 'Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global," kata Yohanes.

Yang mana lanjutnya, tema tersebut mencerminkan komitmen bersama terhadap gotong royong untuk membangun bersama.

"Mari kita perkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta memupuk rasa cinta tanah air, menjaga persatuan, dan menghormati perbedaan dalam berbagai aspek kehidupan dalam bingkai Bhineka Tunggkal Ika NKRI," kata Waket I DPRD Kapuas.

Yohanes yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas ini juga menyampaikan, filosofi Hari Lahir Pancasila mengajarkan semua untuk senantiasa saling menghargai.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama