Turnamen Bola Voli Putri Ramaikan Hari Jadi ke-73 Kotabaru

Turnamen Bola Voli Putri Ramaikan Hari Jadi ke-73 Kotabaru

KOTABARU - Camat Pulau Laut Sigam, Pia Widia Laksmi, P.ST didampingi Kapolsek P.L.Utara-Pulau laut Sigam secara resmi membuka turnamen bola voli bertajuk Tirawan Cup Bola, di Desa Tirawan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/6/2023).

Event dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru ini turut dihadiri anggota DPRD Kalsel dari Fraksi partai PDI-P Burhanuddin, anggota DPRD Kalsel dari Fraksi partai PAN, HM Iqbal Yudiannoor S.E, Kepala Desa Tirawan Saberani, serta Bhabinkamtibmas Desa Tirawan.

Hamsyah, Ketua panitia pelaksana turnamen mengucapkan salam olahraga dan terima kasih kepada seluruh undangan yang berhadir dalam pembukaan turnamen, terutama kepada anggota DPR Provinsi Kalimantan Selatan.

Turnamen ini diikuti 7 Kecamatan dengan klub sebanyak 20, dengan sistem pertandingan sistem gugur ganda dan yang kalah gugur.

Pertandingan dimulai 10 Juni hingga 1 Juli 2023. Ini terlaksana berkat kegotongroyongan panitia dan dukungan masyarakat Desa Tirawan, serta melalui pengajuan promosi ke instansi maupun perusahaan, dan DPR Kotabaru.

"Kami berharap mudah-mudahan dengan adanya proposal yang ajukan ini bisa memberikan yang terbaik dengan lancar dan sukses, ayo kita junjung sportivitas, solidaritas dan selamat bertanding," jelasnya.

Senada, Camat Pulau laut Sigam, Pia Widia Laksmi, P.ST mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek P.L.Utara-Pulaulaut Sigam, Kepala Desa Tirawan, perwakilan DPRD Kalsel, Bhabinkamtibmas Desa Tirawan.

"Turnamen bola voli putri kali ini sangat luar biasa, yang mana pesertanya diikuti 7 Kecamatan dan 20 klub, telah memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

Pia mengatakan, rangkaian turnamen ini menjadi satu agenda dalam memeriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru, dan diharapkan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat mencetak atlet Kotabaru yang terbaik dan menjadi agenda tahunan.

"Kita harapkan bisa merutinkan kegiatan seperti ini sehingga atlet Kotabaru, khususnya turnamen ini siap dalam mengikuti ajang ajang kompetisi olahraga lainnya,” harapnya.

Diharapkan semua tim dapat bertanding secara sportif sesuai dengan tema yaitu “Jaga Sportivitas dan Semangat Fair Play, dan Junjung Tinggi Sportivitas dan Raih Kemenangan”.

"Untuk itu, semua peserta bermain baik, junjung sportivitas demi turnamen bola voli ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses sebagai bagian dalam mewujudkan Bumi Saijaan," tandasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama