TMMD ke-116 di Desa Plajaubaru Resmi Ditutup, Ketua DPRD Kotabaru: Masyarakat Bisa Memanfaatkan Sebaik Mungkin

TMMD ke-116 di Desa Plajaubaru Resmi Ditutup, Ketua DPRD Kotabaru: Masyarakat Bisa Memanfaatkan Sebaik Mungkin

KOTABARU - Kegiatan sosial TMMD ke-116 tahun 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 7 Mei  hingga 7 Juni 2023 di Desa Plajau Baru, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, resmi ditutup, Rabu (7/6/2023).

Penutupan secara resmi dilakukan oleh Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman, Brigjend Susilo.

Turut hadir dalam penutupan ini Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kodim Kotabaru, Personil TNI-AD/AL, Forkopimda, SKPD, stakholder dan para undangan.

TMMD ke-116  sendiri menjalankan program peningkatan jalan dari Desa Pelajau Baru menuju Desa Pulau Panci sepanjang 2 kilometer, rehab rumah masyarakat yang kurang mampu sebanyak 6 buah, dan pembangunan MCK Langgar As Safa’ah.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan, kegiatan TMMD ini sangat membantu bagi masyarakat, khususnya dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur jalan yang dibutuhkan masyarakat di 2 desa, dalam melaksanakan aktivitas untuk mengangkut hasil perkebunan dan anak sekolah serta kebutuhan mereka sehari-hari.

"Kepada masyarakat Desa Pelajau Baru dan Desa Pulau Panci, agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan merawat jalan ini, dan paling tidak kapasitas angkut disesuaikan dengan jalan tersebut,” pesannya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama