Guru Udin Samarinda Kembali Hadir di Mappanre Ri Tasi'e 2023

Guru Udin Samarinda Kembali Hadir di Mappanre Ri Tasi'e 2023

TABLIGH Akbar di Acara Mappanre Ri Tasi'e Tahun 2023.| foto : ade

BATULICIN — Kurang lebih 3 hari lagi menjelang puncak Acara Event Budaya Maritim Pesona Mappanre Ri Tasi'e Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu kembali mendatangkan Guru Muhammad Zhofaruddin atau lebih akrab dengan sebutan Guru Udin Samarinda untuk memberikan tausiyah pada kegiatan Lailatul Jumat/Tabligh Akbar di Pantai Pagatan, Kamis (1/6/2023) malam.
 
Memuat kegiatan agama pada acara Mappanre Ri Tasi'e atau Pesta Pantai Pagatan, selain bertujuan untuk mengajak berbuat baik, sarana silaturahmi serta pengingat atas kebesaran dan limpahan rezeki yang diberikan Allah SWT, kegiatan ini juga sejalan dengan visi misi Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Kedatangan Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda itu merupakan monen yang ditunggu-tunggu yang mana ditahun sebelumnya masyarakat Tanah Bumbu juga memenuhi tempat kegiatan untuk mendengarkan ceramah agama.

Sebelumnya, Kamis (25/5/2023), Pemkab Tanah Bumbu juga mendatangkan Ustadz Asli Gowa - Sulawesi Selatan, Muh. Aswar Liwang untuk memberikan ceramah pada kegiatan Tabligh Akbar dalam rangkah meneriahkan Pesta Pantai Pagatan.
 
Kegiatan keagamaan yang berlangsung diacara Mappanre Ri Tasi'e ni juga disiarkan secara langsung Radio Swara Bersujud 89.8 fm dan  YouTube akun Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama