45 Siswa SDN Paringin 1 Resmi Lepas Atribut

45 Siswa SDN Paringin 1 Resmi Lepas Atribut

PENGUKUHAN dan pelepasan siswa-siswi Kelas VI SDN Paringin 1.| foto : istimewa

PARINGIN - Sebanyak 45 siswa dan siswi SDN Paringin 1 dikukuhkan dan resmi lepas atribut, di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (6/6/2023). 

Dalam pengukuhan dan pelepasan siswa-siswi Kelas VI SDN Paringin 1, juga diisi berbagai rangkian dari pelepasan atribut, tarian, caplin, penggalungan alumni, dan membasuh kaki orang tua oleh siswa. 

Komite SDN Paringin 1, Halimatul Sadiah mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada keluarga besar SDN Paringin 1 yang telah melayani, memberikan pelajaran, bimbingan hingga Sekolah ini memiliki prestasi. 

"Terima kasih juga kepada wali murid yang telah memberikan dukungan kegiatan positif bagi sekolah. Semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah dunia dan akhirat," ujarnya. 

Ia juga berpesan kepada siswa-siswa kelas VI yang telah dikukuhkan, agara selalu menyelipkan doa untuk dewan guru serta menjaga nama baik sekolah dan terus semangat untuk belajar. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Paringin 1, H Rifa'ei menyebut, tahun ini merupakan perdana dilakukan di gedung. Sedangkan tahun yang lalu di lakukan di halaman sekolah. 

"Hari ini kita mengukuhkan sebanyak 45 siswa dan siswa, terdiri dari 17 laki-laki dan 28 perempuan," kata Rifa'ei. 

Rifa'ei juga berpesan kepada siswa siswi untuk tetap melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi, terus belajar dan semangat untuk mengejar cita-cita. 

"Semoga apa yang kalian cita-citakan  bisa tercapai, dan semoga kalian jadi orang yang sukses," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama