Wakil Ketua DPRD Balangan, Anil: Trail Adventure Rabah Waluh 3 Ajang Promosi Potensi Balangan

Wakil Ketua DPRD Balangan, Anil: Trail Adventure Rabah Waluh 3 Ajang Promosi Potensi Balangan

PIMPINAN DPRD Balangan bersama Bupati Balangan lepas peserta Trail Adventure Rabah Waluh 3.| foto : istimewa

PARINGIN - Wakil Ketua DPRD Balangan Hanil Tamjid menyebut Event Trail Adventure Rabah Waluh 3 merupakan kesempatan untuk mempromosikan potensi Kabupaten Balangan. 

Karena menurut Anil, ratusan Raider pecinta motor Trail yang mengikuti Rabah Waluh 3 tidak hanya berasal dari Kabupaten Balangan namun juga banyak dari luar Kabupaten maupun provinsi. 

"Ini kesempatan bagi Balangan, khususnya Kecamatan Juai untuk mengenalkan potensi wisata, kuliner dan UMKM kita," Ujar Anil yang juga merupakan Kader PDIP Balangan ini di Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023). 

Bagi Anil, para peserta motor Trail yang datang tentu akan melihat dan berbelanja di Kabupaten Balangan. 

"Kita juga sangat mendukung kegiatan ini, berkat even Rabah Waluh 3, UMKM di sekitaran kegiatan terlihat tumbuh. Ini merupakan berkah tersendiri," kata Anil. 

Sementara itu, Ketua S-BAT, Nanang Edward  juga sekaligus Camat Juai mengatakan, event Rabah Waluh 3 juga merupakan event ajang promosi potensi yang ada di Kecamatan Juai. 

"Dalam event ini kita juga menjelajah alam sambil mengenalkan wisata yang ada di Kabupaten Balangan terutama di Kecamatan Juai," sebutnya. 

Rabah Waluh 3 ini juga menghadirkan pelaku UMKM, dan mempamerkan produk khas Balangan.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama