Meriahkan Harjad ke-20 Balangan, Gelar Event Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Juai

Meriahkan Harjad ke-20 Balangan, Gelar Event Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Juai

EVENT Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Kecamatan Juai.| foto : Istimewa

PARINGIN - Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-20, Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) menggelar event Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023). 

Ketua S-BAT, Nanang Edward  juga sekaligus Camat Juai mengatakan, rute yang dilalui para Raider sepanjang 15 kilometer diperkirakan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 4 jam.

"Untuk peserta sudah melebihi target, dimana malam sebelumnya terdapat 280 peserta namun pada pukul 01. 00 Wita jumlah peserta yang datang semakin banyak hingga kaos, rumah pribadi dan kantor kecamatan yang di sediakan penuh," ujarnya. 

Keseruan rute lanjut Nanang, sangat menantang dan penuh ketengan karena, menurutnya lintasan habis di guyur hujan dan becek. 

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan ucapan selamat datang bagi Raider dari dalam atau luar Kabupaten. 

Menurut Abdul Hadi, event Rabah Waluh 3 juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh Raider pecinta motor Trail. 

"Jalur tidak terlalu panjang tapi unik dan penuh tantangan. Nanti saling membantu  apabila ada teman yang membutuhkan pertolongan di lintasan," katanya. 

Ia berharap kegiatan Rabah Waluh 3 bisa berjalan lancar dan sukses, sehingga event Rabah Waluh 3 mampu memberikan kesan berharga.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama