Vokal Grup Pulang Pisau Raih Juara di Festival Budaya Isen Mulang 2023

Vokal Grup Pulang Pisau Raih Juara di Festival Budaya Isen Mulang 2023

PULANG PISAU - Vokal Grup Kontingen Pulang Pisau berhasil meraih 2 piala pada Festival Budaya Isen Mulang  (FBIM) tahun 2023 di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Raihan piala oleh vokal grup kontingen Pulang Pisau itu, pada kategori lomba lagu daerah. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Bahkzar Efendi mengatakan untuk kategori vocal grup putri berhasil menyabet juara 2 dan vocal grup putra berhasil menyabet juara 3. 

"Ini tentunya sebuah kebanggaan bagi pemerintah daerah dan akan menjadi pembuka  kategori lomba lainnya untuk bisa meraih pretasi," ujarnya Jumat (26/5/2023).

Sebutnya Bakhzar sapaan akrab Kadisbudpar Pulang Pisau, vocal grup putri dan putra tampil membawakan lagu wajib 'Tjilik Riwut' dan lagu pilihan 'Pulang Pisau'.

"Kedua piala berhasil diraih, saat vokal grup kita membawakan lagu wajib dengan judul 'Tjilik Riwut' dan 'Pulang Pisau'," katanya.

Sementara, salah seorang peserta vokal grup putri Leony mengatakan bahwa  prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua sebagai wakil dari Pulang Pisau.

"Semoga ini menjadi pemicu pemuda pemudi Pulang Pisau untuk berkarya, hingga membanggakan daerah," ucapnya singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama