Support Da'i Penggerak, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Dana Operasional

Support Da'i Penggerak, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Dana Operasional

BANJARMASIN - Mendukung kegiatan dakwah di daerah terpencil di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), khususnya di sekitar Pegunungan Meratus, Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana operasional kepada Da'i Penggerak itu sebesar Rp50 juta.

Untuk diketahui para Da'i Penggerak tersebut berdakwah kepada masyarakat mualaf yang masih perlu dibina.

Bantuan sendiri diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan, M Louthfi Rahmany kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS, H Muhammad Jamhari Muhdin, belum lama tadi.

Juga turut mendampingi dalam penyerahan bantuan itu Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan, Khalid Victor Ramadhiani Mandey.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan kelancaran dalam berdakwah kepada da'i penggerak di daerah terpencil di Kecamatan Loksado Kabupaten HSS," ungkap Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan, M. Louthfi Rahmany.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

"Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153," pungkasnya.[]

Lebih baru Lebih lama