Perpisahan, Orangtua dan Siswa Sampaikan Ini ke Dewan Guru SMKN 2 Tamiang Layang

Perpisahan, Orangtua dan Siswa Sampaikan Ini ke Dewan Guru SMKN 2 Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG - Orangtua dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK Negeri 2 Tamiang Layang menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru yang sudah mendidk siswa siswi hingga lulus.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada dewan guru yang sudah mendidik para siswa, hususnya anak kami, sehingga Esa Christian lulus dengan hasil yang memuaskan" ucap Krisdianto usai mengikuti acara perpisahan yang dilaksanakan SMKN 2 Tamiang Layang di GPU Mantawara, Sabtu (20/5/2023).

Dirinya berharap adik kelas dari anaknya yang sudah lulus tersebut bisa mengikuti jejak kakak kelas yang sudah lulus.

"Kepada calon siswa yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMA sederajat bisa memilih SMKN 2 Tamiang Layang sebagai sekolah lanjutan, karena SMKN 2 Tamiang Layang merupakan salah satu sekolah pavorit di Barito Timur," tukasnya.

Senada dengan orang tua siswa, salah satu siswa SMKN 2 Tamiang Layang dari jurusan Tata Busana, Laetare Natasya juga menyampaikan terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik dirinya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada dewan guru yang sudah mendidik saya dengan baik, hususnya guru wali kelas yang suda mendampingi saya selama tiga tahun," ucapnya singkat. 

Sementara itu, Wali Kelas Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran atau OTKP, Kristeni Natalisani berharap para siswa yang lulus tidak berhenti sampai disitu saja. 

"Sebagai guru kami berharap para siswa bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar bisa meraih cita-cita mereka," harapnya. 

Menurutnya, dikelas yang dibimbingnya ada 21 siswa yang lulus, laki-laki 2 orang dan perempuan 19 orang.

Kemudian, Wali Kelas Bisnis Kontruksi dan Properti, Neliyani membahkan, agar 15 siswa bimbingannya yang sudah lulus bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Sebagai guru dan orang tua kami berharap mereka nantinya bisa sukses dan pendidikan maupun bekerja," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama