Peduli Ibu Hamil Pra Sejahtera di Tanbu, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Paket Nutrisi

Peduli Ibu Hamil Pra Sejahtera di Tanbu, UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Paket Nutrisi

BATULICIN - Stunting merupakan masalah gizi kronis hingga menyebabkan terganggunya pertumbuhan pada anak. Stunting dapat menghambat pertumbuhan ekonomi dan menurunkan produktivitas pasar kerja suatu negara.

Didasari kondisi itu, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Batulicin berkolaborasi dengan LAZIS Assalam Fil Alamin Kalsel, memberikan bantuan paket nutrisi kepada ibu-ibu hamil yang kurang mampu di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). 

Aksi sosial ini juga sebagai kepedulian manajemen Bank Kalsel dalam memberantas stunting di Provinsi Kalsel.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Plt. Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Fahryandra Rizwar Putra kepada perwakilan penerima manfaat bantuan paket nutrisi ibu hamil yang kurang mampu. 

Penyerahan ini juga didampingi oleh Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, H. Sudiannor, Camat Simpang Empat Tanbu dan Bidan dari Dinas Kesehatan Tanbu.

"Semoga bantuan ini dapat mencegah stunting di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu," ungkap Plt. Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Fahryandra Rizwar Putra, belum lama tadi.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama