May Day 2023, Wakil Ketua DPRD Balangan Minta Kesejahteraan para Buruh Diprioritaskan

May Day 2023, Wakil Ketua DPRD Balangan Minta Kesejahteraan para Buruh Diprioritaskan

WAKIL Ketua DPRD II Balangan, Hanil Tamjid.| foto : istimewa

PARINGIN - Setiap tanggal 1 Mei selalu diperingati hari buruh Internasional (May Day), termasuk di Kabupaten Balangan. 

Kali ini, May Day 2023 digelar Buruh dengan melakukan kompoi dari Kabupaten Tabalong menuju masjid Al Akbar Kabupaten Balangan, Senin (1/5/2023). 

Wakil Ketua DPRD II Balangan, Hanil Tamjid mengatakan, buruh merupakan komponen  penting dalam keberlangsungan kehidupan bangsa.

Sehingga pada tanggal 1 Mei 2023 yang diperingati sebagai Hari Buruh Internasional dilaksanakan beberapa daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Balangan. 

"Paratma kita mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional, dankita berharap kesejahteraan para Buruh di prioritaskan," ujarnya.

Politisi dari Partai PDIP Balangan ini juga meminta agar aksi demonstrasi yang selalu diperingati di setiap hari buruh berlangsung damai, aman, dan kondusif.

Anil sapaan akrabnya ini juga berharap kekompakan dan kebersamaan Buruh di Kabupaten Balangan terus terjaga dengan baik. 

"Dengan  kekuatan, dan kekompakan yang solid diharpakan dapat saling memperjuangkan kesejahteraan para buruh," harapnya. 

Anil juga mengucapkan terima kasih kepada komponen-komponen yang memperjuangkan hak-hak pekerja.

“Silakan menyampaikan aspirasi demi memperjuangkan hak-hak buruh, semoga bisa damai dan tetap kondusif, kami DPRD Balangan juga selalu memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh,” pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama